Jumat, 20 Januari 2023

Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum ke Bogor IPB University

Halo guys balik lagi nih di blog aku, jadi kali ini aku mau cerita terkait hal apa saja yang perlu teman-teman perhatikan saat mau pergi ke Bogor IPB University. Hal yang wajib banget nih harus cari tau riset cari tempat tinggal! mungkin gue bisa rekomendasiin beberapa jenis ya, kalau kalian mau tempat tinggal, akan ada banyak tempat yang bisa menjadi pilihan, kalau di daerah Stasiun Bogor menurut aku akan cocok untuk kalian yang suka jalan, tapi kalau dihitung jarak dari Stasiun Bogor ke Kampus IPB lumayan jauh sekitar 20 menitan kalau naik motor, minusnya akan sangat memakan biaya untuk transportasi, jadi kalau mau hemat mending cari yang dekat kampus aja. Kalau biaya tempat tinggal kalian bisa filter pilih cocoknya gimana sama budget, biasanya kalau mau cari tempat tinggal aku carinya di Mamikos - Cari, Bayar, & Sewa Kost Impianmu Secara Online disana bisa cari sesuaikan budget, saran aku jauh-jauh hari ya kalau mau cari tempat tinggal, karena kalau kos yang dekat kampus dan apalagi kalau murah biasanya bakal rebutan siapa cepat dia dapet hehe. Kemaren aku dari Bandara Seokarno Hatta terus nginap dulu di tanggerang selama 3 hari, habis itu baru di hari minggu aku ke Bogor naik KAI, kalau mau kedaerah JABODETABEK aku rekomendasiin pakai KAI karena murah, tapi ya nanti kalau ketempat tujuan bisa naik Gojek/Grab, yang harus kalian punya adalah e-money buat naik tansportasi umum, karena kalau kita anak kos harus sih biar hemat hehe. Mungkin itu aja si yang mau aku infoin, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Btw ini aku kemaren ada ngambil beberapa gambar ketika di Kampus IPB Dramaga.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum ke Bogor IPB University

Halo guys balik lagi nih di blog aku, jadi kali ini aku mau cerita terkait hal apa saja yang perlu teman-teman perhatikan saat mau pergi ke ...